Danrem 162/WB Tinjau Posko Utama dan Dapu Lapangan di Kecamatan Monta

Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han

Kabupaten Bima, BERITA NTB–Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., di Kabupaten Bima mengecek sejumlah kegiatan yang dilaksanakan TNI AD jajaran Korem 162/WB pasca bencana banjir Bandang di wilayah Kecamatan Monta.

Adapun kegiatan Danrem 162/WB salah satunya meninjau Posko Utama Penanggulangan Bencana dan Dapur Lapangan di Kantor Camat Monta, Kamis, (8/4/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Danrem 162/WB didampingi Kasiops dan Kasilog Kasrem 162/WB mengecek kondisi dapur lapangan mulai dari kebersihan, kelengkapan, peralatan, stok beras dan lauk pauk, serta melihat langsung proses memasak mulai pengolahan bahan sampai proses pembungkusan makanan. 

Menurut pantauannya, stok bahan makanan di dapur lapangan tersebut sudah lengkap dan seluruh proses penyiapan makanan sudah berjalan baik dan lancar sehingga makanan siap saji dapat didistribusikan kepada masyarakat dengan cepat. 

“Saya cek hari ini berjalan lancar dan mereka menyediakan 1000 bungkus nasi dalam satu kali masak,” ujarnya.

Rizal Ramdhani juga meminta kepada para juru masak yang terdiri dari prajurit dan ibu-ibu Persit agar dengan ikhlas dan tetap semangat menyiapkan makanan untuk para warga yang terdampak banjir,” pungkasnya.(B. 01/RICKY)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar