Baznas NTB Salurkan Bantuan Korban banjir Bandang di Kabupaten Bima

Kabupaten Bima,  BERITA NTB–Badan Amir zakar nasional (Baznas) Provinsi NTB Bantu korban banjir Bandang  yang Menerjang berapa wilayah di Kecamatan Kabupaten  Bima Nusa Tenggara Barat (NTB)  jum’at lalu telah Memporak Paradankan Berbagai Fasilitas  yang ada dan tak Sedikitpun warga yang Mengalami Kerusakan  tempat Tinggal, Bahkan ada yang Kehilangan nyawa.

Kepada wartawan Ketua Baznas NTB TG DR H. Muhammad  Said, Menyampaikan bahwa Setelah  Pihaknya  Berkoodinasi Baznas Kabupaten Bima dan Baznas Kota Bima Baznas Provinsi  NTB Menyalurkan Logistik  untuk  Korban  Bencana Banjir Bandang di Kabupaten  Bima. Selain Semboko juga ada Pelayanan Kesehatan,” Ujarnya Rabu, (07/04/2021).

Bantuan Baznas tersebut  Disalurkan Ke 4 Wilayah  Kecamatan Terdampak yaitu woha,  monta,  bolo dan Madapangga Berupa 200 Karung beras Ukurang 5 kg, Mimyak Goreng sania1 liter 200 botol, sabu Mandi 400 biji,  Indomie sedad 40 dus, roti yordan 100 ikat/ 100 biji, gula pasir 200 Kg di Tambah Dengan Pelayanan Kesehatan.

Dengan hadirnya bantuan baznas ini ia berharap dapat membantu meringkan beban warga masyarakat bima yang terdampat banjir bandang  dan segerah dapat beraktivitas  kembali seperti  biasa, ” Is shaa Allah bantuan Baznas akan terus mengalir  sesuai dengan perkembangan kondisi  di lapangan,” Pungkasnya.(B. 01/RICKY)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar