Baznas Kabupaten Salurkan Bantuan Pada Warga Miskin

Kabupaten Bima, Berita NTBBadan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bima dua pekan lalu Menyalurkan bantuan kepada warga miskin di Desa Timu Kecamatan Bolo, Desa Naru, Kecamatan Woha dan Desa Teke Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Selasa (25/05/2021)

Bantuan ini diterima langsung oleh Ismail, Agusalim, Hamidah masing-masing sebesar Rp.1 juta.

Ahmadin mengatakan, bantuan yang diserahkan ini adalah bentuk kepedulian Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Pelaksana tugas (Plt) Ketua Baznas Kabupaten Bima, Drs. H. Arifudin HMY terhadap warga miskin yang sangat membutuhkan bantuan. Tujuannya untuk meringankan beban warga kategori miskin. 

Plt Ketua Baznas Kabupaten Bima, Drs. H. Arifudin HMY menggagas bantuan dalam dua kategori yaitu Baznas peduli kemanusiaan dan Baznas peduli kesehatan.

Bantuan tersebut adalah program Baznas peduli kemanusiaan dan Baznas peduli kesehatan yang masuk pada Asnaf juga diberikan kepada Muhktar warga Desa Tonda, Kecamatan Madapangga sebesar Rp.1 juta yang disalurkan dua pekan lalu.

Plt Ketua  Baznas Kabupaten Bima, Drs. H. Arifudin HMY mengatakan bantuan disalurkan untuk meringankan beban warga kategori miskin.

“Dengan adanya bantuan ini, semoga bermanfaat dan membantu meringankan warga kami,” ungkapnya.[β.01]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar