Bapati Dompu Hadiri di Acara TALK SHOW Mencegah Penyalahgunaan Narkoba

Kabupaten Dompu, Berita NTB–Bupati Dompu, Kader Jaelani, Rabu (26/05/2021) Malam Sekitar Pukul 19.30 Wita di D’Justin Caffe Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, hadiri acara Talk Show bertajuk “Generasi Imam – Mataram Menakar Narkoba Kabupaten Dompu“.

Talk Show dimaksud diadakan oleh Ikatan Mahasiswa Manggelewa (Imam) Mataram, untuk diikuti masyarakat umum. Hadir dalam kegiatan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda yang juga sebagai Wakil Ketua Badan Narkoba Kabupaten (BNK) Dompu, H. Burhan, SH, Sekertaris BNK, H. Zulkifli Lubis, S.Sos, Sekertaris Dinas Kesehatan, Maman, SKM., M.MKes, Danramil Manggelewa, Kapolsek Manggelewa, Kades Se-Kecamatan Manggelewa, Kasek SMP dan SMU dan masyarakat umum.

Sebagai narasumber dalam kegiatan ini, KBO Narkoba Polres Dompu, Ipda Agustaman, SH, Salahuddin, SH, Taufik Kurahman dan Muhammad Al Qivari dengan host Nurul Hidayati.

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi langkah para mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Manggelewa (Imam) Mataram, yang telah menyelenggarakan acara talk show.

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar