Banana Chips Akan Dipromosikan di World Superbike Lombok

Kota Bima, Berita NTB.-Banana Chipss atau kripik pisang menjadi salahsatu produk UMKM di Kota Bima yang akan dipromosikan di ajang atau event World Superbike (WSBK) Mandalika Lombok.

“Insha Allah, Banana Chips akan dipromosikan saat WSBK Mandalika Lombok nanti,” ungkap Owner Banana Chip, M. Subhan S.Pdi.

Menurutnya, produk Banana Chips difasilitasi serta dipajang di etalase Perumda Aneka Kota Bima. Karena saat WSBK nanti, seluruh produk lokal  terpilih dari UMKM di NTB akan dipasarkan.

“Dari beberapa UMKM, hanya produk-produk terpilih yang bisa dikirim dan dan dipromosikan saat event WSBK, salah satunya banana chips,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Ubhen ini mengaku, pihak Perumda Aneka Kota Bima sudah memintanya untuk menyiapkan banana chip sebanyak 30  pacs dengan dua rasa.

“Ada 30 pacs banana chip yang disiapkan masing-masing 15 pacs  rasa cokelat dan 15 pacs rasa balado,” ujarnya.

Subhan mengaku optimis dan meyakini momen WSBK Lombok akan menjadi momen kebangkitan UMKM di NTB termasuk Kota Bima. Karena saat ini banyak pengunjung dari berbagai negara yang datang.

“Kami sudah persiapkan terutama  memperhatikan kemasan. Hal itu juga menindaklanjuti permintaan pihak Perumda,” tandasnya.(B-R01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar