Aris munandar, Eks Wartawan Stabilitas Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Desa Sampungu

Bima, Berita NTB.– Eks wartawan koran Stabilitas, Aris Munandar, SH terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Desa Sampungu, Kecamatan Soromandi, Nusa tenggara barat (NTB) Terpilihnya pria yang baru saja wisuda ini dalam pemilihan yang digelar pada Selasa, (5/10/2021). 

Terpilih menjadi Ketua Karang Taruna, Aris tidak bisa menyembunyikan rasa haru dan bangganya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan pemilihan hingga mempercayakan dirinya sebagai Ketua Karang Taruna Desa Sampungu. 

“Terima kasih Pemerintah Desa (Pemdes) Sampungu yang telah membimbing dan membina kami pemuda sehingga Karang Taruna Cindana bisa terbentuk. Serta Seluruh panitia penyelenggara Pemilihan Karang Taruna Cindana,” ungkapnya. 

Sebagai Pemuda Desa Sampungu, yang dimandatkan sebagai Ketua Karang Taruna, ia akan bertanggungjawab dengan menjalangkan amanah dengan baik. 

“Nanti setelah kami dilantik, semoga bisa bekerjasama yang baik. melahirkan ide dan gagasan yang cemerlang, serta nilai intelektualitas yang tinggi, inovatif, kreatif, religiusitas dan humanis,” ujarnya. 

Ia mengajak semua pemuda dan warga Sampungu untuk memberikan saran, kritik dan masukkan dalam meningkatkan nilai kesejahteraan bagi Desa hingga bisa bersaing ke taraf regional bahkan nasional. Mampu menjadi garda terdepan untuk meningkatkan kerjasama kepada seluruh pihak yang ada, baik desa hingga ke tingkat presiden. 

“Dan mampu menjadi wadah untuk mengembangkan potensi generasi yang ada di desa sampungu, mampu menjadi wadah yang betanggung jawab atas keberlangsungan dalam kehidupan sosial,” harapnya.(B-R01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar