Ardiansyah Penderita Kanker Paru-Paru, PMDS Bima Galang Dana Depan STKIP TSB dan SPBU

Ardiansyah 24 tahun warga asal Desa Ntoke, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, ia menderita kanker paru-paru, parah!! dan harus segera dibawa ke RSUD Provinsi NTB Kota Mataram (Jl. Prabu Rangkasari, Dasan Cermen, Kecematan Sandubaya, Kota Mataram, NTB, bila dibiarkan akan berakibat fatal.

BIMA, Berita NTB.-Karena kehidupannya yang memperhatinkan ditambah kondisi yang memerlukan tindakan medis segera, respons cepat Persatuan Mahasiswa Donggo dan Soromandi (PMDS) Bima Galang dana depan Kampus STKIP Taman Siswa Bima dan SPBU Woha Kabupaten Bima pada Kamis (25/11/2021).

Kata Ketua PMDS Bima, Buslin yang juga merupakan Sekjen BEM REMA STKIP-TSB menerangkan bahwa aksi penggalangan dana dilakukan untuk membantu biaya transportasi dan pengobatan Ardiansyah ke RSUD Provinsi NTB di Kota Mataram.

“Beliau selama ini hanya mengkonsumsi obat herbal seadanya buatan istri. Tidak pernah berobat di RS atau minum pil dari dokter karena golongan keluarga tidak mampu dan tidak memiliki kartu BPJS kesehatan,” katanya.

Suharti Mahasiswi STKIP-TSB asal Kecamatan Wera katanya punya hubungan keluarga dengan Ardiansyah memberikan keterangan kepada Media ini, dalam keterangan-Nya Suharti  menjelaskan bahwa Ardiansayah sudah berumatangga sejak 2019 silam dengan Iryuliani, hasil cinta Meraka adalah satu buah hati yang masih berusia 1 setengah tahun.

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar