HUT Bima Ke-381, Bupati Mengajak Masyarakat Lawan Covid-19

Kabupaten Bima || Berita NTB__Peringatan HUT Bima Ke -381 Kabupaten Bima yang jatuh pada Selasa (05/07/2021) dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima, untuk mengajak masyarakat, untuk melawan dan perangi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE,  saat upacara Peringatan HUT Bima digelar Pemerintah Kabupaten Bima bersama seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) di halaman Pemkab Kantor Bima.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, mengatakan, perayaan peringatan HUT Bima tahun ini, sangat berbeda dengan tahun sebelumnya yang diakibat adanya Pandemi Covid-19.

Saat ini, Bupati, bangsa Indonesia sedang berperang melawan Covid-19. Kondisi ini mengharuskan seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), agar mata rantai penularan Covid-19 dapat terputus

“Saat ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melawan Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan,”tuturnya.

Dijelaskannya, Covid-19 merupakan musuh yang tidak berwujud. Dalam Pandemi  saat ini, Prokes tetap terjaga seperti memakai masker, jaga jarak, cuci tangan serta jaga kebersihan lingkungan.

“Mari kita saling menjaga, membangun rasa peduli terhadap sesama, kalau ada gejala maka segera lakukan isolasi mandiri atau bergabung di program wisata Covid-19 yang di siapkan pemerintah,” Tutupnya.[B.01/RICKI]

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar