Launching SIBISA, Bupati Bima : SIBISA Hadir Memastikan Data yang Akurat, Mutakhir, Mudah Diakses dan Terintegrasi

Guna memastikan permasalahan data dengan akurasi rendah, tidak mutakhir dan sulit diakses. Pemerintah Kabupaten Bima melalui Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfostik) Kabupaten Bima yang didukung KOMPAK melaksanakan Launching Sistem Informasi Sistem Bima Satu Data (SIBISA), di Ruang Rapat Utama Bupati Bima, senin (13/12/2021) yang dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Bima, Kepala Bagian Setda Kabupaten Bima, Camat serta Operator Sistem Informasi Desa (SID) dari 191 desa.

BIMA, Berita NTB.-Launching ditandai dengan pengoperasian server dan integrasi data antara aplikasi SIBISA dengan Aplikasi SID secara online, sekaligus pengecekan kesesuaian data yang telah terintegrasi oleh Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.

Dalam arahannya, Bupati Bima berharap, SIBISA mampu memastikan data yang akurat, mutakhir, mudah diakses dan terintegrasi. Tujuannya, permasalahan data yang selama ini menjadi kendala utama dalam dalam perumusan kebijakan akan teratasi dengan baik.

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar