Bupati Bima Terima Kunker TP-PKK Provinsi NTB di SKB Bolo

Kabupaten Bima || Berita NTB–Bupati Bima Hj. Indah Dhamanyanti Putri SE Menghadiri Road Show dan Kunjungan Kerja (Kunker) TP- PKK Provinsi NTB, di SKB Bolo, Kamis (24/06/ 2021).

Bupati Bima, Hj. Indah Dharmayati Putri, SE

Kunker TP-PKK Provinsi NTB tersebut hanya sehari, dirangkaikan dengan pembinaan dan Sosialisasi hasil Rapat Kerja Nasional IX PKK. Pada momen tersebut diserahkan 2500 bibit cabe, tomat dan terong dari Dinas Ketahan Pangan (DLH) Kabupaten Bima, pada TP- PKK Kabupaten Bima. Selain Bibit, juga diserahkan buku panduan Kader Posyandu Dasa Wisma.Bupati Umi Dinda mengatakan terdapat 10 Program Pokok PKK yang ada di tingkat Kabupaten Bima, Kecamatan dan Desa. Sepuluh program pokok itu, kata Bupati, menjadi bahan  evaluasi oleh segenap pengurus. Kemudian dapat diimplementasikan dalam Visi dan Misi Kabupaten Bima.

Sebagai Pembina PKK di masing-masing Kecamatan, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Camat Telah ikut mendukung terlaksananya kegiatan di masing-masing Kecamatan. Terutama ikut menyukseskan Keluarga Berencana.

“Masalah perkembangan penduduk, adalah tanggung jawab bersama,”ujar Bupati.

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar