Kajari Bima Tangani Sejumlah Kasus Korupsi, Tiga Diantaranya sudah Tetapkan Tersangka

Syahrur Rahman, SH

Kendati baru berjalan sekitar dua bulan lebih menjadi Kajari Bima, namun berhasil menaikan status penyelidikan menjadi penyidikan sejumlah kasus korupsi di wilayah hukum Kabupaten dan Kota Bima. Tiga diantaranya telah ditetapkan sebagai tersangka.

BIMA, Berita NTB.- Kasus apa saja yang ditangani pihak kejaksaan Negeri Raba Bima tersebut ?.Kajari Bima melalui salah seorang jadinya, Sahrur Rahma,SH mengatakan bahwa pihaknya saat ini menangani beberapa kasus korupsi, tiga kasus diantaranya sudah masuk tahap penyidikan bahkan telah ditetapkan tersangka.

“Alhamdulillah, teman teman penyidik di kejaksaan lagi fokus tangani beberapa kasus korupsi, tiga kasus sudah ada tersangkanya,” ujar jaksa asal Bima ini.

Sahrul berharap agar tidak terjadi lagi kejahatan korupsi di Bima ini.Sebab, kasus korupsi itu merusak tatanan kehidupan dan membuat rakyat menderita.

“Makanya sekarang kami fokus ungkap korupsi di Bima,” tandasnya.

Ketika ditanya kasus apa saja yang telah ditetapkan tersangkanya tersebut ?. Sahrul enggan berkomentar.”Nanti akan tetap disampaikan siapa tersangkanya. Yang jelas, sudah ada tersangka dalam kasus korupsi tersebut,”imbuhnya.(B.TIM)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar