Reses di Pulau Lombok, HBK Salurkan Bantuan Bedah Rumah dan Paket Sembako Bagi Warga Tidak Mampu

MATARAM, Kabarberitantb. com.-Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra Dapil NTB II (Pulau Lombok), H. Bambang Kristiono, SE (HBK) memanfaatkan masa reses di masa sidang ke-3 tahun 2021/2022 untuk membantu masyarakat di Pulau Seribu Masjid.

Kamis (3/3/2022), HBK mendatangi masyarakat di Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, untuk menyerahkan Bantuan Sosial Perumahan Swadaya bagi warga yang tidak mampu. Pada hari yang sama, HBK juga menyalurkan bantuan paket sembako di Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah.

“Bantuan perbaikan rumah melalui program Bantuan Sosial Perumahan Swadaya (BSPS) ini adalah bagian dari tanggung jawab saya untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung di Pulau Lombok,” kata HBK.

Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini mengatakan, di Kecamatan Batulayar, dirinya memperjuangkan bantuan BSPS atau yang biasa disebut program bedah rumah dengan menyasar 50 rumah warga. Program ini secara khusus diperjuangkan HBK ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Loading

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar