Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Insan Pariwisata Lombok

LOMBOK BARAT – Dukungan untuk Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD terus muncul dan menebal di Lombok, Pronvisi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Komunitas Insan Pariwisata Lombok mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Mahfud, Kamis 8 Februari 2024 di kawasan wisata Senggigi, Batulayar, Lombok Barat.

Tak kurang dari 150 insan pariwisata dan ratusan simpatisan lainnya hadir di acara deklarasi insan pariwisata  dari berbagai unsur. Deklarasi insan pariwisata diwarnai aksi simpati berupa berbagi bunga mawar merah dan tanda tangan deklarasi memenangkan Ganjar-Mahfud di atas kain putih sepanjang 100 meter.

Aksi simpati diawali dengan bagi-bagi bunga kepada masyarakat Lombok Barat yang melintas di jalan raya Ampenan – Senggigi.

“Bagi bunga ini sebagai tanda cinta Ganjar Mahfud di kawasan wisata Senggigi dan Batulayar. Masyarakat berharap, setelah terpilih kelak Ganjar-Mahfud peduli dengan sektor pariwisata. Hidupnya sektor pariwisata di Lombok Barat khususnya dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. Pasalnya, sektor pariwisata dapat menghidupkan sektor perekonomian masyarakat dari berbagai industri usaha,” kata orator aksi Insan Pariwisata Lombok, Shinta Allaika dari Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) NTB.

Aksi simpati insan pariwisata menitipkan pesan politik kepada masyarakat sekitar agar tidak golput di pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Loading

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar