Demi Daerah Pesisir, HMS Lestarikan Mangrove di Pulau Sumbawa

Anggota DPR RI fraksi PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST, MT, dalam menjaga kelestarian dan budidaya daerah pesisir terus memperjuangkan di pemerintah pusat untuk penanaman Mangrove.

SUMBAWA,Berita NTB.-Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Dapil NTB I Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST, MT  Tahun 2021 ini, Lombok Timur dan Sumbawa beberapa kelompok masyarakat menerima program tersebut. KTH Batu Payung Desa Labuhan Kuris, kecamatan Lape, kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), melalui ketuanya Sanapiah membenarkan hal itu.

Katanya, dari luas lahan 25 Ha dengan jumlah anggota kelompok KTH Batu Payung sebanyak 60 orang merasa bersyukur atas program diperjuangkan H.Muhammad Syafrudin,ST,MT  bagi desanya.

“Ia juga tak lupa mengungkapkan, masyarakat sangat terbantukan dengan Mangrove. Pasalnya, daerah kami daerah pesisir dengan adanya Mangrove kelestarian lingkungan kami terjaga,” terang.

Disisi lain, atas program ini, Masyarakat Labuhan Kris berterimah kasih atas program Anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MT, atas program Mangrove,” ucapnya.

Sementara itu, H.Muhammad Syafrudin,ST, MT dihubungi Redaksi ini bukan saja di Pulau Sumbawa saja program Mangrove ini, Di kabupaten Lombok Timur juga ada. Program ini dalam melestarikan daerah pesisir, dan bisa dijadikan obyek wisata,” terang DPR RI tiga periode ini.

Ditambahkan H.Muhammad Syafrudin,ST.MT bagi pelestarian lingkungan pulau Sumbawa ini sangat penting. Melalui pemerintah pusat dirinya akan perjuangkan, karena memang itu ikhtiarnya,” tambahnya.

“Dirinya berharap, agar program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat daerah pesisir di Pulau Sumbawa dan Lombok,” Harapnya(B.07)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar