Bejat ! Iming-iming Makan Bakso, Gadis 14 Tahun di Sumbawa Disetubuhi di Rumah Kosong

Photo ILUSTRASI/DOK

Sumbawa, KabarBeritantb,com.-OH (14) warga Kecamatan Plampang, Sumbawa, Nusa Tenggara barat, Ia diperkosa Seorang pria kenalannya di media sosial (facebook), 2 September lalu.

Kapolres Sumbawa Melalui Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Akmal Novian Reza membenarkan kasus tersebut dugaan pemerkosaan tersebut. Ia menerangkan, kasus tersebut bermula saat korban hendak pergi membeli jajan. Tanpa diduga, korban bertemu dengan JA, Seorang pria kenalannya di Media Sosial (facebook).

“JA mengajak korban Berangkat membeli bakso di Maronge menggunakan Sepeda motor Miliknya. Bukannya ke Maronge, JA membawa korban ke sebuah desa di Kecamatan Plampang,” Jelasnya.

Selanjutnya, Korban Kemudian Dibawa JA Ke Rumah Kosong. Di Tetapi itulah JA Memaksa korban untuk Melayani Nafsu Bejak. Agar Tidak Berteriak, JA  membekap mulut korban. Setelah korban tak berdaya, pelaku menyetubuhi korban sebanyak dua kali.

’’Setelah itu korban diajak JA ke rumah kakeknya dan menginap di sana. Esok harinya, korban diantar pulang,’’ beber Akmal.

Karena korban tidak pulang semalaman, orang tua korban curiga. Kemudian mereka bertanya kepada korban. Mendengar cerita itu, keluarga korban langsung melapor ke Polsek Plampang.

“Pelaku sudah diamankan dan sekarang sedang diperiksa. Kami juga sudah minta keterangan korban dan melakukan visum,” tandasnya.(TIM)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar