Ditengah Wabah Covid-19, HMS Sawer Rp.30 Juta untuk Kelompok Emakemak di KSB

SUMBAWA BARAT, Berita NTB.-Anggota DPR RI Dari fraksi Partai PAN Dapil NTB I  Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST,MT, baru- baru ini menyumbang anggaran Rp.30 Juta baik itu di Bima dan Sumbawa, kali ini H.Muhammad Syafrudin, ST,MT, Sawer Rp.30 Juta untuk emakemak di Sampir Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) beberapa waktu lalu. Hal ini dibenarkan Seklur Sampir KSB Adamudin, pada Redaksi ini melalui via whatshapp, Kamis (30/12/2021).

Katanya, Adamudin mengungkapkan sosok H.Muhammad Syafrudin,ST.MT bagi masyarakat KSB udah tak asing lagi. Pasalnya, beliau telah tiga periode menjabat di DPR RI.

“Alhamdulillah, Kontribusi beliau selama ini telah banyak bagi KSB, Apalagi saat ini dia ada di komisi IV DPR RI,” Kata Adamudin.

“Sawer Rp.30 Juta bagi Emakemak ini akan membantu mereka untuk modal usaha. Apalagi Ditengah  Wabah Covid-19 selama dua tahun ini, terasa masyarakat ada dalam kondisi ekonomi tak membaik,” Ucap seklur sampir.

Kasi LH Pulau Sumbawa Arep mengatakan hal yang sama. Adanya bantuan H.Muhammad Syafrudin.ST,MT ini dapat membantu kaum ibu-ibu dalam berusaha dan keperluan rumah tangganya mereka saat covid-19 saat ini.

“Harus diakui, sosok H.Muhammad Syafrudin,ST,MT sangat dikenal oleh Masyarakat Sumbawa yakni sederhana dan telah banyak berbuat untuk daerah kita,” Tuturnya Arep.

Sementara itu, H.Muhammad Syafrudin,ST,MT menegaskan selama bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat bukan menjadi beban bagi dirinya. Apalagi berkat Rakyatlah dirinya dimandatkan menjadi DPR RI tiga periode,” jelasnya.

“Dirinya berikhtiar selama masyarakat membutuhkan bantuan, Ia siap memperjuangkan,” janjinya HMS.(B.R01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar