Aksi Kemanusiaan, HBK Salurkan Bantuan Sembako Untuk Pasukan Kuning dan Pedagang Keliling di Kota Mataram

MATARAM, ( BeritaNTB.com)-Anggota DPR RI dari Dapil NTB 2/P. Lombok, H. Bambang Kristiono, SE akrab disapa HBK berbagi kebahagiaan dengan pasukan kuning, kusir cidomo, dan pedagang asongan keliling di Kota Mataram. Politisi Partai Gerindra tersebut menyalurkan bantuan sembako untuk mereka.

Aksi kemanusiaan tersebut, dilakukan HBK dengan menyapa dan berbicara dengan mereka dari dekat. Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini menyusuri jalan sepanjang Jln. Majapahit dan Jln. Sriwijaya untuk menyapa para petugas kebersihan jalan atau pasukan kuning yang sedang bekerja di pagi hari.

Kepada mereka, HBK memberikan bantuan paket sembako secara langsung. Paket bantuan sembako tersebut antara lain berisi gula, beras, kopi, mie instan, susu, telur, minyak goreng, teh, dan tepung terigu. Jika ditotal, satu paket bantuan sembako tersebut senilai Rp 210.000,-.

“Saudara-saudara kita yang bekerja setiap pagi untuk membersihkan jalan-jalan utama, adalah alasan utama di balik kenyamanan kita tinggal di Kota Mataram. Hari ini saya datang untuk berterima kasih kepada mereka,” kata HBK sepanjang akhir pekan lalu.

Loading

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar