Sempat Kabur, Pelaku Penganiayaan Akhirnya Ditangkap Tim Puma Polres Bima

Bima, BeritaNTB.- Sempat Kabur Empat Hari, Akhirnya Tim Puma berhasil meringkus Seorang Pria Berinisial F (21) pelaku Penganiayaan terhadap seorang pelajar di desa Renda, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Rabu (3/11/2021).

Kasat Reskrim AKP Masdidin membenarkan bahwa anggotanya menangkap pelaku Penganiayaan terhadap seorang pelajar. Pelaku F diamankan Tim Puma atas dasar Laporan Polisi Nomor :LP /B/323/X/2021/SKT.RESKRIM/RES BIMA/POLDA NTB.

Kasat Reskrim AKP Masdidin melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kejadian berawal saat korban sedang duduk bersama teman-temanya, tiba -tiba datang pelaku dan mengatakan kamu maunya apa dan dijawab oleh korban ‘saya tidak mau apa-apa’ setalah itu pelaku mengambil batu  bata yang ada disekitar dan langsung memukul kepala korban menggunakan batu bata sebanyak satu kali, kemudian setelah itu pelaku meninggalkan tempat kejadian dan menuju rumahnya, namun selang beberapa saat kemudian pelaku datang kembali dan membawa sebilah parang dan langsung mengayunkan parang tersebut yang mengenai bagian pantat korban,” terang Adib Widayaka

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka terbuka dibagian pantat,”Ucap Adib 

Setelah melakukan rangkaian proses penyelidikan, Katim Puma mendapat informasi terkait keberadaan pelaku, yang mana pada saat itu pelaku sedang berada di rumah pacarnya di desa Renda.

Dari hasil informasi tersebut Katim Puma bersama anggota langsung menuju TKP guna melakukan penangkapan terhadap pelaku

Pada saat di lakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan, sehingga proses penangkapan berjalan aman dan kondusif.

Selanjut pelaku diamankan ke Mapolsek Belo Polres Bima guna proses hukum lebih lanjut.(B-R01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar