Sat Narkoba Polres Bima Amankan Puluhan Liter Miras Ilegal

Bima, Berita NTB.-Satuan Resnarkoba Polres Bima dibawah pimpinan Kanit 1 Aiptu Sudirman melaksanakan penindakan terhadap pemilik minuman beralkhol ilegal / tanpa izin di tiga tempat berbeda,Senin (6/9/2011) Siang.

Dari hasil razia minuma keras tersebut Sat Resnarkoba Polres Bima mengamankan puluhan Liter Miras Ilegal jenis Bir Bintang dan jenis arak.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K  menuturkan bahwa kegiatan razia merupakan upaya Polres Bima dalam memberantas peredaran miras ilegal di wilayah hukum Polres Bima.

Pada operasi pertama Yakni dikediaman Bernama Elis Desa Talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima diamankan 10 Dus minuman Keras /Beralkohol jenis Bir bintang Sebanyak 120 botol.

Selanjutnya di lokasi yang kedua berada di kediaman Bernama Ma’ani Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima, diamankan 1 botol minuman keras/beralkohol jenis Bir Bintang dan 1 Botol Minuman keras Jenis Arak.

Kemudian Dilokasi ketiga bertempat di Hotel Kalaki Beach Bernama Eva Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, diamankan 1 dus minuman beralkohol jenis Bir bintang Sebanyak 12 botol.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K mengungkapkan apresiasinya kepada Satnarkoba Polres Bima.

“Saya harap operasi ini dapat rutin dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menjaga kondusifitas wilayah kabupaten Bima agar tetap aman dan kondusif.

“Miras merupakan induk dari segala jenis tindak kejahatan, maka dari itu kami Polres Bima khususnya Sat Res Narkoba akan terus memberantas peredaran miras dengan mengumpulkan segala informasi baik dari masyarakat maupun dari anggota kami tentang tempat-tempat yang memproduksi miras ilegal,”Tuturnya.(B.AZ05)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar