Gasak Satu Unit Handphone, Dua Pelajar Ditangkap Polisi

Bima, Berita NTB.-Tim Puma Polres Bima yang di backup oleh Tim puma polres kota Kembali Berhasill membekuk dua komplotan terduga pelaku 3 C,Curanmor,(Curas) yang sangat meresahkan Masyarakat mirisnya keduanya masih berstatus pelajar, kedua pelaku di tangkap di Desa Timu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, senin (24/10/2021).

Kasat Reskrim Polres Bima Iptu Masdidin SH, Menjelaskan penangkapan kedua Masing-masing Berinisial (SA) 16 dan  MF (16) Dengan Barang Bukti  Satu Handphone Merk REALME C15 Warna Biru,1 Unit Spm Honda Scopy warna merah Maroon EA2275XJ Komplek BTN Pepabri Kelurahan Pane, kecamatan Rasana,e Barat Kota Bima yang Diduga untuk melakukan aksi jahatnya  dengan dasar ADUAN/B/537/VIII/2021/NTB/Reskrim Tanggal 25 Agustus 2021,”Tutur Adib.

Penangkapan kedua terduga berawal  Tim Puma Polres Bima  di hubungi  oleh Tim Puma II Polres kota Bima terkait keberadaan kedua terduga  pelaku  di desa Timu kecamatan bolo   menindaklanjuti informasi tersebut  Tim Bergerak cepat dan melakukan serangkaian penyelidikan terkait keberadaan pelaku.

Kemudian  hari Senin 25 Oktober 2021 Tim puma mendapatkan informasi  keberadaan pelaku,  Tim Puma Polres Bima Langsung  mendatangi salah satu rumah pelaku dan benar saja pada saat itu salah satu  pelaku  (MF) ada di rumah nya dalam keadaan tidur, Dihadapan petugas MF Mengaku kalau aksinya dilakukan bersama Rekanya SA yang juga berada dirumahnya   Tim puma Bergerak menuju kediaman pelaku dan langsung meringkus pelaku.

Setelah dilakukan penangkapan  kedua terduga pelaku langsung digiring menuju mapolres Bima kota,” Pungkasnya Adib.(B-R01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar