Dua Motor Adu Banteng, Satu orang Meninggal Dunia

Bima, Berita NTB.-Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sesama Sepeda Motor (SPM) Pada Selasa,(12/10/2021) Kemarin sekitar Pukul 20.00 Wita, menyebabkan Satu orang Meninggal Dunia.

Kecelakaan yang terjadi di jalan lintas Sumbawa-Bima, tepatnya di Dusun Rasanggoro, Desa Timu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima tersebut merenggut nyawa Seorang Pria MN (46), warga Dusun Sumbawa,Desa Bontokape, Kecamatan Bolo.

“Korban mengalami luka lecet di kaki kanan dan retak di kepala bagian belakang, sehingga meninggal Dunia,” Ujar Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka dalam rilisnya.

Sementara pengendara lainnya, Pria AH (12), seorang pelajar SMP warga Desa Rada, Kecamatan Bolo, selamat. Namun mengalami luka gores di tangan kanan, luka gores di leher bagian depan, luka gores di dada, dan keluhan sakit di bagian kepala.

Adib bertutur, pada awalnya SPM Yamaha Mio yang dikendarai AH melaju menuju Pom bensin Desa Timu. Sementara SPM Supra 125 dikendarai korban menuju pasar sila.

Sesampai di Dusun Rasanggaro Desa Timu ada mobil Dump Truk yang rusak terparkir di bahu jalan. Korban yang melambung truk yang rusak itu langsung “Adu Jangkrik” dengan SPM yang dikendarai AH.

Kedua korban langsung dilarikan warga di RSU Sondosia untuk mendapatkan pertolongan medis. Sayangnya, sampai di RSU korban tak mampu terselamatkan.

Kepolisian kemudian, tutup Adib, setelah mengecek TKP langsung mengamankan 2 SPM yang terlibat Lakalantas itu sebagai barang bukti.(B-Q01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar