Diduga Depresi, Pria Asal Desa Sie Nekat Gantung Diri

Bima, Berita NTB.-Banyaknya cobaan dalam menjalani Kehidupan, Seakan menjadi masalah yang tidak ada solusinya bagi pria parubaya ini Dan Mengambil Keputusan Yang Hampir Saja Merenggut nyawa nya Sendiri Tepat Di Perkebunan Milik Warga Setempat Rabu.(08/09/2021) Sekitar Pukul.21.45. Wita.

Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka menjelaskan bahwa, korban Bernama Usman (57) warga Desa Sie, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima. 

dijelaskannya juga bahwa, Korban dalam upayanya untuk mengakhiri hidup, Usman sempat gantung diri, namun tuhan masih berkehendak lain saat ia nyaris menghembuskan nafas terakhirnya, tiba-tiba ranting pohon tempat ia mengikat tali langsung patah karena tidak mampu menahan berat badan Usman,”Jelasnya  Kasi humas.

Saat ditemukan oleh warga, Rabu (08/09/2021),  Sekitar pukul (20.45) wita. korban dalam keadaan tergeletak tepat di bawah pohon tempat ia gantung diri, sedang mengalami kejang-kejang dengan seutas tali masih terikat di lehernya.

“Mendapat informasi adanya peristiwa tersebut, anggota Polsek Monta dengan cepat datangi TKP, dan langsung mengevakuasi korban ke puskesmas Monta agar cepat mendapatkan pertolongan medis,”Bebenya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak medis di Puskesmas Monta, ditemukan luka bekas jeratan tali pada bagian lehernya, Sekitar pukul (21.45) wita, korban tertolong dan siuman,” Pungkasnya.(B.TIM05)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar