Ketua TP-PKK Kota Bima Kunjungi Warga Terdampak Banjir bandang Kabupaten Bima

Ketua TP-TKK  Kota Bima Hj. Ellya Alwaini

Kabupaten  Bima, BERITA NTB–Ketua TP-TKK  Kota Bima Hj. Ellya Alwaini H. Muhammad Lutfi, SE bersama BPBD Kota Bima mengunjungi warga yang terdampak banjir Bandang di Kabupaten Bima.

Ketua TP-TKK Kota Bima Hj. Ellya   meninjau Langsung  Desa Pela yang merupakan salah satu desa terparah di wilayah kecamatan monta, sabtu, (3/4-2021).

Dalam kunjungannya Hj, Ellya sekaligus memberikan bantuan berupa puluhan dus air mineral dan makanan, serta mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga yang terdampak banjir.

Dengan rasa peduli yang tinggi dan prihatin setelah melihat kondisi warga sekitar Ia pun rela harus mengeluarkan uang pribadinya.

“Kami sudah berjalan keliling sekaligus mendengarkan keluhan warga sekitar, dan itu akan saya sampaikan kepada Walikota Bima nantinya,” jelasnya,

Dikatakannya, salah satu yang menjadi kebutuhan warga Desa Pela adalah baju seragam sekolah, “itu akan saya sampaikan nanti kepada WaliKota Bima,” terangnya,

Sementara itu,  Hj Ellya Awin bantuan logistik juga akan disalurkan ke Desa-desa lain, diantaranya Desa Tangga, Sie dan Desa Tente wilayah Kecamatan Woha,” Tutupnya.(B. 01/RICKY)

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar