Ketua Baznas Provinsi NTB Resmikan Pembangunan Mahyani & Jamban Kota Bima

Ketua Baznas NTB, Dr. Muhammad Said, Lc, MA, didampingi Wakil Ketua Bidang Pendistribusian, Abdul Hakim, SH, MP, dan Ketua Baznas Kota Bima, H. Nurdin Mansyur, S. Sos, MM, 

Kota Bima, Berita NTB- Badan Amir Zakar Nasional (Baznas) Provinsi NTB Resmikan pembangunan Mahyani dan Jamban untuk daerah Kota Bima tahun Anggaran 2020. Ada sekitar 25 unit rumah Program Mahyani (Rumah Layak Huni) dan 21 Unit Jamban Keluarga di sejumlah kelurahan, yang berada di Wilayah Kota Bima, Senin, (08/03/2021)
Acara Peresmian ini juga turut di Resmikan oleh Ketua Baznas Provinsi NTB serta di dampingi oleh Pengurus Baznas Kota Bima,Lurah Tanjung, Babinsa, Bhabinkamtibmas mendampingi menyambangi langsung keluarga penerima manfaat Mahyani dan Jamban di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.
Ketua Baznas NTB, Dr. Muhammad Said, Lc, MA, didampingi Wakil Ketua Bidang Pendistribusian, Abdul Hakim, SH, MP, mengungkapkan, bahwa program Mahyani adalah program tahunan Baznas NTB untuk seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi NTB.
Kedepan agar lebih optimal lagi, pihaknya akan melakukan koordinasi dan kerjasama dengan Dinas terkait yaitu Bappeda.”Kita akan koordinasi dengan dinas terkait, jika dana di Baznas NTB terus mengalami peningkatan maka tidak tertutup kemungkinan jumlah penerima manfaat pun akan ditambah,” tutur Ketua Baznas NTB. 
Disamping itu, Ketua Baznas Kota Bima, H. Nurdin Mansyur, S. Sos, MM, berharap di tahun 2021 ini jumlah penerima program Mahyani ini akan ditambah oleh pihak Baznas Propinsi. Ia menyebut jika di tahun lalu ada 25 unit semoga tahun ini angkanya bisa bertambah lagi. 
Dia juga berharap buah kerjasama Baznas NTB dengan Baznas Kota Bima ini dapat bermanfaat bagi keluarga penerima tentunya dapat hidup dengan layak bersama Keluarga. Terlepas dari itu, 4 di antara 25 orang Penerima Manfaat program Mahyani di Kelurahan Tanjung, Jubaidah (75 tahun), Anwar (52 tahun), Jawariah (38 tahun) dan Ani Susilo (45 tahun) sama-sama menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Baznas dan semua pihak yang telah memberikan bantuan Mahyani.
“Alhamdulillah kami sangat bersyukur mendapatkan bantuan program Mahyani Baznas Kota Bima, dulu rumah saya rusak dan bocor di mana mana tapi sekarang tidur saya sudah lelap dan nyenyak semua berkat Mahyani. Terimakasih Baznas NTB terimakasih Baznas Kota Bima semoga Baznas Jaya selalu,” terangnya.(RED)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar