Takkan Minta Maaf, Edy Muklis Minta Bupati Tak Baper Soal Rp.275 Juta

Edy Muklis S.Sos

BIMA, Berita NTB.- Anggota DPRD Kabupaten Bima Edy Muklis S.Sos menegaskan tidak akan meminta maaf terhadap Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, soal Rp.275 juta 

“Saya tegaskan tidak ada permohonan maaf kepada Bupati. Termasuk klarifikasi di sejumlah media massa,” ujarnya, Rabu (29/9/2021). 

Duta NasDem ini mengaku pernyataannya soal Rp.275 itu sebagai pejabat publik (anggota DPRD) yang diberikan otoritas oleh undang-undang (UU) untuk berbicara dalam aspek pengawasan. 

“Saya mengklarifikasi berita di sejumlah media massa, pasca Bupati menggelar jumpa pers.

Saya ingin meluruskan dan klarifikasi bukan meminta maaf,” ujarnya. 

Mengapa perlu klarifikasi ? Sebab isi dalam pemberitaan menyebut dirinya. Selain itu Bupati menuduhnya telah membuat fitnah dan kegaduhan soal Rp275 juta tersebut. Sebagai mitra eksekutif, Ia tetap menjaga harmonisasi untuk membangun daerah 

“Nmun bila ada masalah termasuk pengaduan dari siapapun kami, berkewajiban secara moral untuk menyikapinya,” ujarnya. 

Selain itu, Edy menyayangkan sikap Bupati yang terlalu dini menyebut dirinya menyebar fitnah. Karena yang disampaikan Edy itu berdasarkan pengakuan Eks Kadishub Kabupaten Bima.

“Ibu Bupati jangan terlalu Baper. Apalagi mengatakan saya membuat fitnah. Harus diingat yang menyampaikan ini adalah mantan bawahan Bupati,” tandas Edy.(B.R01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar