Musda Ke-X, Bupati Bima Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Golkar Kabupaten Bima

Bima, Berita NTB.-Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, Kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima periode 2021-2026 atau menahkodai Golkar. 

Keputusan itu, berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) Ke-X di Hotel Marina INN, pada Minggu (29/08/2021).

Berhasil menang di Pileg dan di Pilkada lalu,  Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto, memberikan Diskresi pada IDP untuk memimpin Golkar Kabupaten Bima untuk ke tiga kalinya.

“Sebab, di Kabupaten Bima sendiri, di bawah kepemimpinan IDP berhasil menangkan Pileg dan Pilkada 2020,” jelas Sekretaris Umum Golkar Provinsi NTB, Lalu Satriawandi ST, saat membuka acara Musda Golkar Ke-X di hotel Marina INN.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima terpilih, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, mengatakan, dirinya berterima kasih kepada seluruh Kader Golkar mulai dari DPD, PK, dan PD serta sayap Golkar lebih-lebih Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto yang telah memercayakan pada dirinya untuk menahkodai atau memimpin Golkar untuk ketiga kalinya. 

“Menang di pileg dan Pilkada serentak 2020 lalu adalah berkat kerja keras kita. Mari kita besarkan Partai Golkar untuk meraih kejayaan Golkar di tahun tahun berikutnya,”ajak Ibu dua anak ini.

Dikatakannya, apa yang telah diraih saat ini perlu disyukuri dan di pertahankan. “Amanah kali ini lebih berat, di periode ketiga ini kita harus mempertahan kursi Ketua DPRD dan Bupati – Wakil Bupati,”Tuturnya.(B.AR01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar