Duta PAN H.Muhammad Syafrudin ST MT Merumput Dengan Masyarakat Menyaksikan Final Bola Piala Gubernur di Sape

BIMA,Kabarberitantb,com.-Saat menonton Final Bola Piala Gubernur di Sape, Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT dari Duta Partai PAN Dapil NTB 1 pulau Sumbawa merumput dengan masyarakat menyaksikan laga final PS Wera dan Woha, Sabtu (19/2).

Kesederhanaan HMS ini tak dibuat hanya untuk pencitraan saja.akan tetapi ini nyata memang kesederhanaan dari pejabat negara tiga periode ini selalu berpenampilan sederhana ditengah masyarakat,”Kata Lukman Asal Warga wera.

“Ia selalu ingin dekat masyarakat di momen apapun, seperti saat laga final Piala Gubernur kemarin,” terang Lukman.

Begitu juga dalam membantu masyarakat,HMS tak pernah pamrih baik melalui program maupun pribadi sejak dia menjabat DPR RI.

“Sosok HMS, patut diperjuangkan dan perjuangan selama ini patut diacungi jempol, apalagi sejak dia ada di Komisi IV DPR RI kali ketiganya saat ini,” Tambah Lukman Pemuda Wera ini.

Sementara HMS sendiri melalui pres releasenya mengatakan apapun jabatan kita, rakyat adalah utama dan dekat dengan mereka sangat perlu. Apalagi selaku pejabat politik.Pasalnya, dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat,” ujar DPR RI Tiga Periode ini.

“Dimomen Final Bola piala Gubernur, Ia merumput menonton bola dengan masyarakat itu adalah rasa kangen dan teringat bahwa kita semua sama. Bukan jabatan yang membedakan kita,” ungkap HMS.

Disisi lain, Ia merasa bahagia bisa dekat secara langsung dengan masyarakat saat even final Piala Gubernur NTB kemarin. Apalagi Bola itu hobi Masyarakat Bima secara menyeluruh,” tambahnya.(KB-201*)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar