Motivasi Atlet Berprestasi, Bupati Dompu Silaturrahmim Dengan Koni

DOMPU,Berita NTB–Bupati Dompu, Kader jaelani didampingin PJ. Sekda, H. Moh. Syaiun, SH.M.Si, PLT. Kepala Bappeda dan Litbang, M. Syahroni, SP.MM, dan pejabat lainnya lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu, Jum’at (21/04/2021) pukul 17.00 Wita, bersilaturahim dengan jajaran Komite Olahraga Nasional (Koni) Kabupaten Dompu di Gedung Koni Ginte Kelurahan Kandai Dua. 

Kehadiran Bupati bersama jajarannya disambut Ketua Koni, Putra Taufan, SH.MH dan beberapa pengurus Cabang Olahraga lainnya. 

Dalam momen silaturahim ini, Bupati mengapresiasi segenap jajaran KONI yang mampu mengantarkan para atlet daerah ini menjadi juara dan mendapatkan medali emas dalam beberapa cabang olahraga. 

“Prestasi yang ditorehkan oleh para atlet tersebut membawa harum nama daerah,” ungkap Bupati.

Silaturahim Bupati bersama jajarannya dengan KONI dirangkaikan dengan pemberian bonus kepada para atlet berprestasi yang sukses menjuarai cabang olahraga (cabor).

Keterangan dari Ketua Koni, beberapa waktu yang lewat, Dompu sukses menghantar juara dicabor muathay dengan memperoleh Emas atas nama Ardiansyah dan dicabor panahan dengan medali Emas atas nama Meitha Firgiani.

Dalam kesempatan ini juga diberikan bingkisan kepada 14 orang atlet berprestasi lainnya sebagai apresiasi atas kesuksesannya dalam mengharumkan nama daerah dalam bidang olahraga.

Mengakhiri sambutannya, Bupati menyampaikan, Pemerintah Daerah akan berupaya keras untuk memberikan bonus kepada para atlet cabor berprestasi agar mereka termotivasi meraih prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Dompu dalam berbagai tingkatan perlombaan olahraga.

Rangkaian silaturahim Bupati dan jajaran Koni berlangsung hingga pukul 18.30 Wita dalam situasi aman, lancar dan tertib dengan menerapkan protokoler kesehatan covid-19.[β.01]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar