Cristiano Ronaldo Cetak Dua Gol, Solskjaer: Naluri Predatornya Ngeri!

Berita NTB.-Manaje Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer memberikan pujian terhadap Cristiano Ronaldo. Ia menilai penyerang asal Portugal itu memiliki naluri gol yang sangat bagus.

Kemarin malam Manchester United kembali tampil di Old Trafford. Mereka menjamu Newcastle di pertandingan pekan keempat EPL. 

Laga debut kedua Cristiano Ronaldo ini berakhir manis. Kapten Timnas Portugal itu membuat dua gol sehingga Manchester United menang 4-1 melawan The Magpies.

Solskjaer mengaku sangat terkesan melihat aksi sang penyerang. “Cristiano mampu merasakan momen-momen besar di sekitarnya dan ia sangat kejam [di kotak penalti],” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer mengaku kagum melihat permainan Ronaldo. Karena ia menilai insting gol sang pemain masih sangat kuat meski usianya sudah tidak muda lagi.

“Ia sangat tajam dan ia mampu membuat permainan rekan-rekan setimnya menjadi lebih baik. Jadi ini laga debut yang sempurna baginya,”

“Anda bisa melihat kemampuannya yang luar biasa. Ia mampu mencium datangnya momen-momen berbahaya,”

Solskjaer juga menilai Ronaldo kini sudah semakin matang sebagai pemain. Ia menilai Ronaldo tidak lagi menjadi pemaun yang egois.

“Saya rasa anda bisa melihat bahwa ia kini berevolusi menjadi pemain yang mementingkan timnya,”

“Ia berkembang sebagai pencetak gol yang luar biasa. Ia bermain dengan sangat bagus, ia mau turun agak ke belakang dan membantu menghubungkan permainan kami,” ujarnya.

Hasil ini membuat Manchester United naik peringkat di klasemen.

Setan Merah kini berada di peringkat pertama EPL dengan raihan 10 poin.(***)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar