Wakil Bupati Bima Launcing Perdana Pengirim Sapi Potong

Kabupaten Bima, Berita NTB–Wakil Bupati Bima Drs H.Dahlan M.Nor  Launcing Perdana Pengiriman hewan ternak sapi potong melalui jalur darat oleh Berlangsung aman, Senin (24/05/2021)

Pelaksanaan Pengiriman sapi potong oleh CV Mitra Setia tersebut Berlangsung di depan Gudang Bulog Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima dengan mendapat pengawalan sejumlah aparat gabungan TNI, Kepolisian muapun Pol PP wilayah terkait. 

Dalam pengiriman perdana sapi potong oleh CV Mitra Setia ini meliputi dua Kecamatan bolo dan Madapangga yang Berjumlah 120 ekor dengan Menggunakan Empat Armada mobil truk fuso. 

Wakil Bupati Bima dalam sambutannya mengatakan, untuk yang pertama kali di wilayah provinsi NTB , kabupaten bima telah mengirim sapi potong melalui jalur darat sebanyak 120 ekor.  Sebelumnya,  dilakukan melalui jalur laut. Namun dikarenakan berbagai kendala seperti cuaca sehingga,   upaya pemerintah sekarang mengalihkan pengiriman sapi potong melalui jalur darat seperti yang dilakukan sekarang ini. 

“ini yang pertama kali kita lakukan. pengiriman sapi potong yang bertujuan pada wilayah Jakarta/Banten Jawa barat kita berharap berjalan lancar tampa ada hambatan suatu apapun. Apabila ini sukses maka populasi ternak sapi di bima kedepan akan bertambah lebih besar. 

Semoga pengiriman sapi potong ini berjalan sukses tampa ada hambatan apapun,” Harap Baba Leo (wakil Bupati Bima red) yang biasa disapa oleh warga Bima. 

Sekretaris CV Mitra Setia Bop Marlin yang dimintai tanggapan terkait launching perdana pengiriman sapi potong tersebut,  belum bisa memberikan tanggapan mengingat masih dalam kesibukan hingga berita ini diturunkan.[β.01]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar