Melongok Kegiatan Wakapolres Bima Kota Senin Kemarin

KOTA BIMA, BERITA NTB.-Sejak dipercaya menduduki jabatan Wakapolres Bima Kota NTB. Mujahidin S.Sos terus menorehkan berbagai kegiatam yang mencerminkan penegakkan hukum juga sosial Kemasyarakatan di tengah rakyat dan pihaknya menghadapi bencana dunia pandemi Covid-19.

Sejumlah kegiatan penting di Polres Bima Kota dilaksanakan oleh Wakapolres bersama sejumlah perwira polisi lainnya yang mengabdi di Polres setempat, Senin (23/08/2021) Kemarin.

“Selain kegiatan sehari hari seperti apel pagi, juga melaksanakan kegiatan penting lainnya termasuk sidang profesi kode etik bagi sejumlah anggota Polri yang malas masuk kerja atau pelanggaran lainnya,”urainya.

Mantan Kanit Narkoba Polda NTB ini mengaku akan bertindak tegas bagi anggota yang melakukan indispliner karena akan merusak citra dan nama baik Polri. karena itua, ia berharap agar anggota Polri bisa menjadi pengayom, pelindung bagi masyarakat banyak.

“Anggota Polri itu adalah orang orang terpilih untuk menjadi teladan yang baik bagi masyarakat,bukan sebaliknya memperlihatkan sikap dan prilaku buruk di tengah kehidupan bermasyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan itu,mantan Kasat Reskrim Polres Bima Kota itu juga berharap kepada seluruh warga Kota Bima agar bersama sama menjaga wilayah kota bima.Apalagi saat ini tingkat kriminal pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur cukup signifikan.
“Mari menjaga bima kita cintai ini secara bersama sama,”pintanya.
Dan kepada anggota yang nakal dan merusak nama baik polri agar segera memperbaiki diri.

“Saya tidak segan segan memproses dengan tegas bahkan pemecatan akan dilakukan bila tidak cepat merubah diri menjadi anggota Polri yang baik,”tegasnya.(B.AQ02)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar