Lurah Sarae Bersama Warga Silaturrahmi Dengan Walikota Bima

Kota Bima, Berita NTB–Untuk   Menjalin Silaturrahmi  yang lebih erat dan menjajaki kerjasama diberbagai bidang. Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE Didampingi istri tercinta Hj. Ellya Alwaini, Menerima Kunjungan Silaturrahim Puluhan Warga Sarae, Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Selasa (01/06/2021) Malam.

Dalam kunjungan ini, puluhan Warga Serae diterima langsung oleh Walikota Bima yang di dampingi Istrinya, dikediamannya sendiri.

Lurah Sarae Oka Budiman, S.Pd, menyampaikan, bahwa kehadirannya bersama warga yakni bersilaturrahim dengan Pak Wali dan Umi Elly. mewakili warga, Lurah Sarae juga menyampaikan beberapa poin, diantaranya tentang kelanjutan pembangunan masjid yang berada di Kelurahan Sarae. 

Selain pembangunan masjid, Lurah Sarae juga berharap bagi para UKM dapat dibantu dengan modal usaha. pada kesempatan tersebut, Oka Budiman juga mengapresiasi Pemerintah Kota Bima, yang selama ini sangat berpihak kepada masyarakat, melalui pembangunan dan kebijakannya,” papar Lurah Serae.

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE didampingi istrinya Hj. Ellya Alwaini menyampaikan terima kasih atas kunjungan warga Sarae. saya menaruh harapan dan pesan, agar masyarakat tetap solid dan dapat membantu program pemerintah,” Ungkapnya Walikota Bima.[β.01/RICKY]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar