Kehadiran Ketua TP-PKK Dompu Menjadi Semangat Bagi Para Orang Tua

Kabupaten Dompu, Berita NTB–Satu kebanggaan dan kebahagiaan bagi setiap orang tua dimana saja bila mendapatkan buah hatinya punya keberhasilan dalam suatu bidang. Kebanggaan dan kebahagiaan para orang tua dimaksud, terungkap dalam momen Milad Ke-2 dan Wisuda Tahfid Al-qur’an Siswa  Siswi SMK We Save Dompu, Kamis (22/04/2021) di Gedung Paruga Samakai Dompu. 


Dalam acara ini  para tahfidz dengan hafalan yang berbeda-beda, ada yang hafal 1 Zuz, 2 Zuz, 3 zuz hingga 6 Zuz diwisudah. Putri ke-2 Kasubag Komunikasi Pimpinan, Ummu Salsabila, diacara ini menjadi salah satu siswa yang diwisudah dengan kategori 6 Zuz.

Setiap orang tua yang hadir diacara ini yang juga ada anaknya diwisudah, memberikan apresiasi bahagia dan bangga dengan keberhasilan buah hati mereka. Doa dan harapan para orang tua dengan keberhasilan buah hatinya mudah-mudahan ini menjadi pintu kemudahan bagi kesuksesan berikutnya. 

Kehadiran Ketua TP-PKK, Lilis Suryani Kader Jaelani, dengan ungkapannya, “para hafidz adalah pembuka jalan yang mudah bagi para orang tua untuk mendapatkan surga-NYA”. Ungkapan wanita milenial ini, menjadi spirit bagi para orang tua untuk bersemangat dalam mendidik dan membimbing buah hatinya untuk menjadi sosok unggul, tangguh dan kreatif kedepannya.[β.01/RICKY]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar