Jelang Tahun Baru, Tim Puma Polres Bima Laksanakan Patroli

Tim puma polres Bima dipimpin langsung kasat Reskrim Iptu Masdidin SH menggelar Patroli Operasi Lilin Rinjani 2021 guna menekan dan mengatisipasi terjadinya tindakan kejahatan (3C) pasca Natal dan menyambut malam pergantian tahun diwilayah hukum polres Bima Minggu (26/12/2021).

BIMA, Berita NTB.-Kapolres Bima Heru Sasongko S.I.K., Melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka Menyampaikan, Patroli rutin tersebut dilakukan untuk mengantisi Kejahatan dalam Pemeliharaan Keamanan dan ketertiban masyarakat,dan mengatisipasi di karenakan Tingkat kerawan setiap tahun pada saat menjelang tahun baru dan atau pada Satu bulan menjelang tahun Baru tetap meningkat, sehingga perlu dilakukan.

“Tujuannya, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan menekan kasus Curas,Curat,dan curanmor atau 3C serta aksi kejahatan lainya.

Terlebih pasca hari Natal 2021 dan menyambut tahun baru 2022.’’

Patroli rutin tersebut menyasar tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak pidana Curas,Curat,dan Curanmor seperti ATM BRI di Kecamtan Bolo, ATM BNI di Desa Tente Kecamatan Woha, Patroli POM Bensin di Kecamatan bolo dan Kecamatan Woha Bolo Kabupaten,”papar Kapolres di kutip Adib.

Seluruh kegiatan berjalan aman dan lancar berakhir puku 04.30. wita.(B.01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar