WaliKota Bima Serahkan Bantuan Pada Kelompok Nelayan & Pengusaha budidaya di Kolo

Kota Bima, Berita NTB.-Walikota Bima H.Muhammad Lutfi, SE Menyerahan Bantuan sarana dan prasarana Kelautan di Kelurahan Kolo, Kecamatan Asakota Kota Bima pada Senin (6/9/2021). 

Turut hadir pada kegiatan Kepala Dinas Perikanan dan kelautan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Pariwisata, Camat dan Sekcam Asakota serta Lurah Kolo.

Berbagi program tersebut digulirkan Pemerintah Kota Bima guna menunjang kesejahteraan masyarakat melalui anggaran APBD  tahun 2021.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di kantor Kelurahan Kolo, Kecamatan Asakota dan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh WaliKota Bima H. Muhammad Lutfi, SE secara simbolis kepada kelompok nelayan termasuk pengusaha budidaya perikanan.

Walikota Bima dalam arahannya menyampaikan, potensi yang dimiliki masyarakat sangat besar terutama di sektor kelautan dan perikanan. Dengan besarnya potensi yang dimiliki masyarakat, maka harus didukung dengan adanya sarana dan prasarana yang memadai.

“Tentunya ini menjadi tantangan tersendiri bagi pemerintah Kota Bima untuk terus berupaya secara maksimal agar dapat memanfaatkan potensi itu untuk kesejahteraan melalui bantuan pemerintah khususnya nelayan dan kelompok budidaya perikanan,” terang WaliKota.

Dikatakannya, adanya bantuan dari program pemerintah Kota Bima ini agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat itu sendiri. Bantuan ini juga diharapkan dapat mendorong peningkatan produktivitas para pelaku usaha baik nelayan maupun budidaya perikanan.

“Semoga bantuan ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi serta mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera,” Harapnya.(B.RIC01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar