Walikota Bima Resmikan MTQ XV Tingkat Kota Bima 2021

Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi SE membuka secara resmi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke XV Tingkat Kota Bima yang dilaksanakan di Masjid Abu Dzar Al Ghifari Pesantren Al Husainy Kota BIMA, senin ( 22/ 11/2021).

KOTA BIMA, Berita NTB.-Turut hadiri dalam acara tersebut Kapolres Bima Kota, Dandim 1608, Depag Kota Bima, Pengasuh Ponpes Al Husainy Kota Bima dan beserta Kepala OPD setempat.

Bahwa pelaksanaan MTQ merupakan kegiatan rutin Pemkot Bima yang bertujuan untuk menyaring qori-qori terbaik Kota Bima.

Peserta MTQ ke – 15 Tingkat Kota Bima tahun 2021 terdiri dari utusan 5 kecamatan se-Kota Bima yang terdiri dari golongan Tartil sebanyak 10 orang, anak-anak 10 orang, remaja sebanyak 10 orang, dewasa 10 orang, Tahfiz Qur’an 1 juz sebanyak 10 orang, Tahfiz 5 juz 10 orang, sehingga jumlah peserta sebanyak 60 orang.

Pada kesempatan tersebut Sekda Kota Bima Drs. H. Mukhtar MA menyampaikan terimakasih kepada pengurus Baznas Kota Bima telah turut berkontribusi dengan memberikan sejumlah hadiah khusus kepada setiap peraih Juara 1 untuk masing- masing cabang sebesar 1 Juta rupiah, beasiswa bagi juara 1 Tahfiz Quran 1 juz., Juara 1 Tahfiz Quran 5 juz untuk melanjutkan hafalan agar mancapai 30 juz yang Insya Allah akan dikirim pada Pondok Pesantren Al-Ihsiah Mataram dengan biaya 1,5 juta perbulan.

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar