Perkuat Sinergi, Rakor Lingkup Bidang Kerja Asisten II Digelar

Bima, Berita NTB.-Sejumlah Perangkat Daerah dan Bagian Sekretariat daerah Kabupaten Bima dibawah lingkup tugas Asisten II bidang  Perekonomian dan Pembangunan menggelar Rapat Koordinasi Senin (6/9/2021) di ruang rapat Sekretaris Daerah. Rapat tersebut ditujukan untuk meningkatkan koodinasi lintas perangkat daerah dan Bagian yang berada dibawa koordinasi Asisten II.           

Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bima, Ir. Indra Jaya dan  diikuti 17 Unit kerja, baik Dinas, Badan dan Bagian Setda. Pertemuan diawali dengan laporan rencana Program dan kegiatan serta progres setiap pelaksanaan program yang  sedang berjalan maupun rencana program dan kendala yang dihadapi masing-masing OPD.

Rapat koordinasi juga secara khusus membahas rencana strategis  tiap unit kerja. Ir. Indra Jaya dalam arahannya memaparkan, pembahasan Renstra perangkat daerah ini  penting meningkatkan sinergisitas dan koordinasi lintas perangkat daerah  dan memastikan dokumen yang disusun selaras dengan arah kebijakan Bupati terpilih.

lanjut Indra Jaya kepala OPD harus memahami dengan baik indikator kinerja daerah sebagai alat ukuran  capaian visi dan misi kepala daerah dan wakil kepala daerah sesuai Indikator Kinerja Utama (IKU) daerah dan indikator kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah yang ditetapkan menjadi Indikator Kinerja Kunci (IKK) pada akhir periode masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati,” Jelasnya.(B.RI01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar