Menuju Pilgub 2024, Ali Alkhairy akan Genapkan Silaturrahmi Hingga 12.000 titik

Mataram, Kabarberitantb.com.-Langkah Partai Gerindra mengusung Ali Al Khairy maju dalam Pemilihan Gubernur NTB tahun 2024 benar-benar serius. Hingga pekan ini, Ali telah menggelar silaturahmi pada 2024 titik di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Silaturahmi belum akan berhenti karena akan digenapkan hingga 12 ribu titik.

PENCAPAIAN titik silaturahmi Ali yang ke-2024 tersebut disambut dengan penuh rasa syukur dan doa bersama dengan para anak yatim di Pondok Pesantren Siratul Al-Khair di Lingkungan Ambung, Masbagik, Lombok Timur pada Sabtu (5/3/2021).

“Titik silaturahmi ke-2.024 ini kami capai dalam waktu sembilan bulan,” kata Ali Al Khairy, di Mataram, Minggu (6/3).

Para kader Partai Gerindra turut larut dalam suka cita dan membanjiri kegiatan doa bersama tersebut. Sedikitnya 300 anak yatim hadir dan memanjatkan doa bersama-sama seluruh hadirin yang hadir. Acara dimulai selepas Ashar hingga pukul 18.00 WITA.

Di antara yang hadir adalah Anggota DPR RI dari Dapil Pulau Lombok H Bambang Kristiono (HBK), seluruh Ketua DPD Gerindra dari kabupaten/kota se Pulau Lombok, Anggota Fraksi Gerindra DPRD NTB, dan seluruh Anggota Fraksi Gerindra dari DPRD kabupaten/kota di seluruh Pulau Lombok. Hadir pula para alim ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat, dan kelompok pengajian ibu-ibu.

Loading

4.5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar