Menata Ulang Peradaban Adab Kepemimpinan NTB, Rachmat Hidayat: Untuk Masa Depan yang Lebih Baik

MATARAM, Kabarberitantb.com.-Di tengah hiruk pikuk kocok ulang pimpinan alat kelengkapan DPRD NTB yang menepikan dua fraksi partai yang menyokong gubernur dan wakil gubernur, tiga pimpinan partai besar menggelar pertemuan, kemarin (6/3).

Pertemuan digelar di kediaman pribadi Ketua DPD PDI Perjuangan NTB H. Rachmat Hidayat.

Hadir dalam pertemuan Ketua DPD I Partai Golkar NTB H Mohan Roliskana dan Ketua Badan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra H Bambang Kristiono.

H Bambang Kristiono (HBK) tiba terlebih dahulu didampingi putrinya Rannya Agustyra Kristiono dan disambut hangat sahibulhajat. Kedua Anggota DPR RI ini kemudian duduk berbincang sejenak sembari menunggu kedatangan Ketua DPD I Partai Golkar yang juga Wali Kota Mataram. Baik Rachmat dan HBK kemudian berbegas menyongsong kedatangan Mohan yang datang tanpa pengawalan. Ketiganya lalu menggelar pertemuan tertutup.

Setelah lebih dari 1,5 jam, pertemuan elite partai di Bumi Gora ini pun usai. Ketiganya keluar tempat pertemuan dengan senyum mengembang. Sesekali gelak tawa menyeruak, menandai pertemuan tersebut berlangsung guyub dan disela dengan suasana gayeng.

Rachmat kemudian menjamu tetamu santap siang. Usai jamuan tersebut, baik HBK dan Mohan menyerahkan sepenuhnya kepada Rachmat untuk memberi keterangan pada media.

Loading

2 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar