Walikota Bima Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Babussalam senilai 350 Juta

Kota Bima, Kabarberitantb.com.-Walikota Bima H.Muhammad Lutfi, SE melaksanakan shalat Maghrib berjamaah di Masjid Babussalam Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Rabu (2/03/ 2022).

Ditempat yang sama, usai pelaksanaan Shalat Magrib berjamaah H. Muhammad Lutfi sekaligus melakukan penyerahan Bantuan Masjid senilai 350 Juta. Bantuan dana tersebut melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Bima pada tahun 2022.

Kegiatan tersebut Walikota Bima didampingi Kabag Kesra dan Ketua Baznas Kota Bima.

Atas bantuan tersebut H. Lutfi berharap kegiatan pembangunan masjid dan sarana peribadatan senantiasa terbantu dan cepat, kegiatan keagamaan terfasilitasi, berkembang dan pesat.

 

Dijelaskan Walikota, bantuan dana kegamaan dalam hal ini bantuan masjid selalu menjadi konsen Pemerintah Kota Bima, karena dari sinilah sosial kemasyarakat terbentuk seterusnya. Lebih-lebih generasi yang agamais makin tercipta sebagai penerus masa depan kita, Kota Bima.

“Dan hal-hal tersebut bantuan masjid dan mushola, bantuan keagamaan, nawaitu saya sejak dulu. Dan Insya Allah selalu akan saya realisasikan,” jelas Walikota Bima.(KB-201*)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar