WaliKota Bima Hadiri Syukuran Kantor Baznas, H.Nurdin: Baznas Sediakan Klinik Gratis Bagi Warga Tidak Mampu

Kota Bima, Kabarberitantb.com.- Walikota Bima H.Muhammad Lutfi, SE menghadiri acara syukuran Kantor Baznas Kota Bima yang berlokasi di Kelurahan Santi Kota Bima, Jum’at (04/03/2022).

Selain Walikota, acara tersebut juga di hadiri beberapa Kepala OPD, Asisten I, Ketua MUI, Lurah Santi, BUMN, Tokoh Masyarakat, Ketua LPM, serta Ketua RT dan RW.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Bima yang diwawancarai sejumlah awak media terkait dengan kantor baru Baznas menyampaikan, Pemerintah Kota Bima telah menghibahkan tanah beserta bangunan kepada Baznas sebagai kantor. Ini merupakan selah satu bentuk perhatian dan dukungan pemerintah terhadap Baznas Kota Bima.

“Jadi bukan hanya peralihan Kantor, Tapi juga ada pelayanan kesehatan. Karena Kedepan Baznas Ini akan membangun klinik,” ujar Walikota Bima.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Bima H. Nurdin Mansyur, S. Sos, MM menambahkan, kantor baru ini merupakan hibah dari Pemkot Bima, Sementara klinik kesehatan ini dibangun oleh pusat, entah nanti rehab berat atau ringan tergantung penilaian pusat.

“Untuk luas lahan keseluruhan 24 are,” jelas ketua.

Dikatakannya, tujuan Baznas membangun Klinik ini yaitu untuk membantu masyarakat tidak mampu agar bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis.

“Entah punya mau punya BPJS ataupun tidak tetap mendapatkan peyalanan Kesehatan dan pengobatan secara gratis dari kami,” terangnya.(KB-309*)

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar