Minyak Goreng Langka, Polres Bima Kota dan Koperindag Cek Gudang Distributor

Kota Bima, Kabarberitantb.com.- Adanya kelangkaan minyak goreng di seluruh Indonesia termasuk di Kota Bima akhir-akhir ini, berimbas pada keresahan rumah tangga sebagai pihak konsumen, Kamis (10/03).

Guna mengetahui pasti, penyebab langkanya minyak goreng tersebut, Porles Bima Kota bersama Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kota Bima, turun langsung, mengecek seluruh gudang distributor yang ada di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra yang diwakili Kanit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Sat Reskrim Polres Bima Kota, Aiptu Saidin dan sejumlah penyidik Unit Tipidter, cek langsung sejumlah gudang distributor yang ada.

Unit Tipidter didampingi langsung sejumlah pemangku jabatan di Diskoperindag Kota Bima.Pengecekan langsung kondisi gudang distributor minyak goreng itu, berlangsung Kamis (10/3) pagi hingga siang. Satu persatu, gudang distributor minyak goreng yang ada di wilayah hukum Polres Bima Kota, dicek stock minyak goreng.

Loading

4.5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar