Rachmat Hidayat Bagikan Puluhan Kursi Roda untuk Orang Tua Jompo di Lombok Tengah

Lombok Tengah, (Berita NTB)-Anggota DPR RI dapil Lombok dari PDI Perjuangan, H Rachmat Hidayat membagikan secara simbolis bantuan langsung tunai El Nino bersumbar dari Kemensos RI untuk 200 KK lebih warga desa Teratak, Kecamatan Batu kliang utara kabupaten lombok tengah dilaksanakan di aula Kantor desa Teratak masing- masing warga mendapat 400 ribu untuk pembayaran 2 bulan.

Setelah itu Rachmat Hidayat juga membagikan puluhan Kursi Roda untuk orang tua Jompo di tiga Kabupaten yakni Lombok Barat, KLU dan Lombok Tengah, Selasa 26 Desember 2023.

Adapun Kursi Roda untuk disabilitas dan Orang Tua Jompo di Lombok Barat dan Lombok Utara , Rachmat meminta Anggota DPRD NTB dari PDIO, Raden Nuna Abriadi yang membagikan ke warga atau orang tua jompo yang miskin dan cacat agar terjadi pemerataan bantuan kemanusiaan yang bersumber pada aspirasi dan wasilahnya.

Sementara saat menyerahkan bantuan langsung tunai El Nino secara simbolis untuk 200K warga desa Teratak , Rachmat Hidayat berpesan agar bantuan El Nino bisa dimanfaatkan dengan bijaksana dan sesuai alokasi untuk bertahan hidup.

” Dibawah Pemerintahan Presiden Jokowi banyak sekali keluarkan kebijaksanaan skema bantuan sosial untuk masyarakat dengan berbagaj nama , ada PKH , RST, RTLH, dll . Terakhir bantuan El Nino,” ujar Rachmat sembari meminta masyarakat desa teratak menerima dan mensyukuri dapat bantuan tunai langsung itu.

Rachmat melanjutkan dengan beragam dan jenis bantuan yang dikucurkan oleh Pemerintahan Jokowi agar masyarakat tidak terdampak secara ekonomi akibat perubahan iklim atau pemanasan global.

Loading

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar