Pantau Vaksinasi di Donggo, Dir PamObvit Polda NTB serahkan Dukungan Logistik untuk Tim Vaksinator

BIMA, Kabarberitantb, com.-Direktur Pengaman Vital (Dir Pam Obvit) Polda NTB, Kombes Pol Turmudi S.I.K, beserta rombongan, kembali melanjutkan kegiatannya dalam rangka Kunjungan Kerjanya di Bima.

Kali ini Dir Pam Obvit yang juga selaku Perwira Pemantau Wilayah atau Pamatwil percepatan Vaksinasi Kabupaten Bima, khususnya di 3 Kecamatan yakni Bolo, Soromandi dan Donggo ini menyambangi Kecamatan Donggo, Kamis (25/2/22) sekitar Pukul 11.40 Wita.

Menurut Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, kunjungan Pamatwil dan rombongannya ini dilakukan untuk mengecek kesiapan personil Polsek Donggo dan Tim Vaksinator Puskesmas Donggo dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah setempat.

Lanjutnya, setiba di Aula Paruga Toi Camat Donggo yang disambut Kapolsek Donggo beserta anggota, Dir Pam Obvit langsung melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi di Paruga Toi Camat Donggo, yang bertepatan pada saat pembagian Bantuan pangan Non tunai yang bersumber dari Kementerian Sosial.

Pada kesempatan tersebut, Dir Pam Obvit menyampaikan apresiasinya kepada Pak Camat Donggo beserta tim vaksinator yang menurutnya sudah bekerja tanpa mengenal lelah untuk mencapai target.

“Dengan hadirnya saya di wilayah Kecamatan Donggo merupakan atas perintah Pimpinan [Kapolda NTB], untuk memantau langsung percepatan vaksinasi,” Ujarnya, mengutip Adib.

Lebih lanjut, dia mengarahkan agar tim vaksinator berupaya mencarikan tempat dan lokasi vaksinasi yang strategis, sehingga mudah dijangkau masyarakat sebagai sasaran vaksinasi.

Ia juga mengharapkan tim vaksinator agar terus berperan aktif melakukan vaksinasi terhadap masyarakat.
“Karena tanpa bapak dan ibu tim vaksinator, vaksinasi tidak akan berjalan lancar,”Tukas Dir Pam Obvit
Di Penghujung Kunkernya kali ini, rombongan Pamatwil Polda NTB melalui Kasubdit Regiden Dit Lantas Polda NTB, Kompol Bowo Tri Handoko, S.E, S.I.K, menyerahkan dukungan logistik untuk tim Vaksinator Puskesmas Donggo.(KB-201*)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar