HMS Mengajak Masyarakat Kabupaten Bima Divaksin

BIMA,Kabarberitantb,com.-Anggota DPR RI dari Partai amanat Nasional (PAN) Dapil NTB I Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MT meminta masyarakat kabupaten Bima agar siap divaksinasi. Adanya pencapaian angka Vaksinasi yang kurang, bahkan nomor terakhir di dosis II ini akan berdampak pada pembangunan daerah kita.Pasalnya, ini program pemerintah pusat dibawah kepemimpinan Ir Joko Widodo selaku Bapak Presiden RI.

Kombes Pol. Imam: Percepatan Vaksinasi Butuh Kekompakan

Katanya, Vaksinasi merupakan pencegahan dari Wabah Covid-19 yang melanda negara kita. Maka dari itu, masyarakat harus divaksinasi dari dosis I, II bahkan ketiga nantinya,” Ucap HMS.

“Sebelumnya dirinya dalam membantu provinsi NTB, Beberapa waktu lalu telah memperjuangkan dosis Vaksin dari kemitraannya dari PT Pupuk Sriwijaya dan telah diterima,” Imbuhnya.

Melawan Petugas Saat Ditangkap, Spesialis Curanmor ini Ditembak

 

Disisi lain, Kekhawatiran akan dosis Vaksinasi tak perlu ditakutkan oleh pemerintah Daerah. Berkomunikasi dengan masyarakatnya agar mereka mau divaksinasi sehingga pencapaian target mampu diraih,” tutur HMS.

“Semoga masyarakat kabupaten Bima dapat memenuhi target Vaksinasi diangka 80 porsen di dosis II dalam waktu beberapa hari kedepan,” Harapnya.(KB-201*)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar