Tampa Kompromi Edar Sabu-sabu, Pria-Perempuan ini Ditangkap Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota

Kota Bima, Berita NTB.-Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota kembali meringkus Pengedar Narkoba Jenis Sabu-Sabu.

JL  Pria (42) dan  EN Perempuan (33). Keduanya warga Kelurahan Penaraga, Kecamatan Raba Kota Bima.

Kasat Narkoba Iptu Thamrin mengabarkan, Tim Opsnal dibawah Komando AIPDA Thaufarrahman, Menangkap Pria dan perempuan yang Diduga Sebagai pengedar.

Kedua terduga pengedar narkoba, yang dikenal tanpa kompromi membasmi jual edar narkoba ini, ditangkap di dua TKP yang berbeda di wilayah Kelurahan Penaraga.

Barang bukti yang menguatkan keduanya sebagai pemilik dan yang menguasai narkoba jenis sabu untuk diedarkan dengan disitanya sejumlah barang bukti di dua TKP ditangkapnya dua terduga dimaksud.

Adapun barang bukti yang diamankan di TKP yakni 2 poket plastik klip bening didalamnya berisi  sabu, setelah di timbang di ketahui dengan Berat brutto : 0,33 Gram, dengan berat netto : 0,13 gram, 1 bungkus plastik klip, 2  korek api gas, 1 sumbu, 1 pipet, 1 tutup botol atau tutupan bong, 1 tabung kaca, 2 sendok pipet dan 1 kotak hitam.

Sementara barang bukti yang diamankan di TKP kedua atau tempat ditangkapnya EN, yaitu 2 Bungkus platik klip bening, 2 tabung kaca, 1 hp oppo warna hitam, 1 dompet warna ungu, 1 dompet warna hitam dan  uang sejumlah  Rp 5.3 juta.

“Kedua terduga pelaku berikut barang bukti telah diamankan Polres Bima Kota,”pungkasnya(B.AR01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar