Memaksimalisasi Ketaatan Protokol Covid-19, Polres Bima Kota Gelar Pelatihan

Kota Bima, Berita NTB-Dalam Rangka Memaksimalisasi Ketaatan Protokol covid-19, Polres Bima Kota menggelar pelatihan Tracer Covid-19.
Polres Bima Kota menggelar pelatihan Tracer Covid-19
Kegiatan pelatihan yang berlangsung Rabu, (23/22021) pagi di Rupatama Polres setempat Dibuka Waka Polres Bima Kota, Kompol Syafruddin.
Pelatihan Tracer Covid-19 gelombang pertama itu diikuti 60 personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bima Kota.
Waka Polres dalam arahannya,
tugas dan fungsi Bhabinkamtibmas, melaksanakan dds dan sambang warga binaan 1×24 jam penuh setiap hari mengingat pada hari ini telah berjalan di gelorakan gerakan kampung sehat jilid 2 dgn tujuan menekan angka warga yg positif COVID-19. 
Tujuan pelatihan tracer covid19 kata Waka Polres,  memantau warga binaan  yg terindikasi reaktif atau sdh di nyatakam positif utk di laksanakan isolasi mandiri dgn mengedepankan himbauan dan mengajak warga utk tetap waspada terhadap penularan virus COVID-19.
Sementara itu sebelumnya,  Kasat Binmas Polres Bima Kota  Iptu Sulaiman dalam arahannya, menekankan agar Bhabinkamtibmas, komitm melaksanakan himbauan pada warga binaan agar tidak ada penularan virus  COVID-19 kepada warga lainya. 
“Upayakan isolasi mandiri pada warga yang reaktif dan yang positif selalu menggandeng pihak kesehatan dr PKM masing-masing wilayah Polseknya dan mengedapankan program kampung tangguh nusantara yang di  implementasikan dalam lomba  kampung sehat,”Ajaknya.
Selanjutnya peserta mengikuti pelatihan yang disampaikan sejumlah pemateri, baik dari internal Polri pun dari pemateri luar Polri.(RED)

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar