Walikota Bima Menerima Silaturrahmi Pengurus DPD dan DPC Partai Ummat Kota Bima

Kota Bima, Berita NTB– Walikota Bima H.Muhammad Lutfi, SE Didampingi  Istri tercintanya Hj.Elliya Menerima dengan baik Silaturrahmi Sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kota Bima di Kedimannya di Kelurahan Rabadompu, Kecamatan Rasanae Kota Bima, Selasa(01/06/2021) Malam.

Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE Menerima Silaturrahim Sejumlah Pengurus DPD Partai Ummat Kota Bima, Selasa (01/06/2021) 

Kunjungan silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Ir. M.Noor dalam rangka membangun keharmonisasi dengan pemerintah kota Bima dibawa Kepemimpinan Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE sekaligus meminta wejangan.
Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE dan Istri Hj. Ellya Alwaini sangat berterima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran pengurus DPD dan DPC Partai Ummat Kota Bima. “Saya yakin, Partai Ummat Kota Bima akan besar, kalau dilihat dari para kadernya yang tidak saya ragukan lagi,” ucapnya.

Walikota Bima  juga menjelaskan, kunci kesuksesan partai Politik adalah keterbukaan, kalau semunya terbuka, yakin dan percaya kepercayaan Partai tersebut akan besar dan masyarakat pun akan percaya,” Ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Ummat Kota Bima, Ir. M. Noor mengucapkan banyak terimakasih Kepada Hj. Ellyana Alwaini yang telah memberikan rumah untuk sekretariat DPD Partai Ummat Kota Bima. mudah-mudahan Partai Ummat di Kota Bima akan lebih maju lagi,” Ucap mantan DPRD Kota Bima ini.

Di hadapan Wali Kota Bima Nor menjelaskan, bahwa di Partai Ummat merupakan kader-kader potensial yang beredar di seluruh Kelurahan. Penyebaran Para Caleg pun nantinya sangat tidak diragukan lagi. 
Kader-kader Partai Ummat, adalah orang-orang yang asam garam di Politik, diataranya H. Armansyah SE mantan anggota DPR dari partai PKS sudah bergabung di Partai Ummat, dan Drs. H. Yusuf sekjen Partai Ummat, H. Ahmad Abidin,”Jelasnya.

Ia pun merasa optimis bahwa Partai Ummat akan masuk 10 besar sebagai Peserta Pemilu 2024 mwndatang  khusus Kota Bima akan meraih kursi DPRD di setiap Dapil, bahkan bisa masuk di level pimpinan legislatif Kota Bima.

“Insya Allah, saya yakin Partai Ummat akan meraih kursi di setiap dapil,” ungkapnya.
Senada juga disampaikan Mantan Anggota DPRD Kota Bima, H. Armansyah, SE bahwa keberadaan Partai Ummat memberikan angin segar bagi kita semua.

“Kami berkeyakinan dengan Partai Ummat memberikan kesejukan dan kedamaian dan menjadi Partai leader kedepan,” ungkapnya. 

Pada kesempatan itu juga Pembina Partai Ummat Kota Bima, H. Ahmad Abidin, menegaskan bahwa harga mati bagi kami untuk memperjuangkan Partai Ummat. Ia juga menceritakan kedekatannya dengan Prof Dr. H. Amien Rais sebagai Tokoh Reformasi. Ahmad berkeyakinan di tangan Amien Rais insya Allah Partai Ummat akan menjadi Partai Pemenang di Pemilu akan datang,”Tegasnya.[β.01/RICKY]

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar