Wali Kota Bima Kecam Tindakan PDAM Putuskan Saluran Air Warga

Kota bima, Berita NTB- Kisruh persoalan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) semakin meresahkan baik masyarakat biasa bahkan Pemerintah. 
          Walikota Bima H        Muhammad Lutfi, SE 
Walikota Bima H Muhammad Lutfi, SE menyesalkan pemutusan sepihak saluran air PDAM pada pelanggan di Kota Bima. Dimana sudah banyak konstribusi Pemerintah Kota Bima mengecam tindakan oknum Karyawan PDAM. Rabu, (24/2/2021) sore.
“Saya selaku Wali Kota Bima sangat menyesalkan atas pemberhentian oleh ulah oknum karyawan PDAM,” kecam Lutfi.
Lanjutnya, Keberadaan air yang ada di Kota Bima mengingat banyak sekali konstribusi Pemerintah Daerah dalam mendukung PDAM dalam saluran yang selama ini tidak aktif. Sebagian besar sudah dibenahi oleh pemkot sehingga masyarakat mulai ada yg melakukan pembayaran kepada pihak PDAM. 
Selaku kepala daerah Kota Bima meminta kerjasama yang baik dan dapat menjaga kepercayaan masyarakat Kota terhadap PDAM. 
“Kepercayaan ini yang harus dijaga dan saya meminta kepada PDAM untuk segera membuka kembali saluran-saluran yang diputuskan,” pintanya.
Masyarakat jangan sampai dibuat resah hanya karena persoalan air bersih, pasalnya saat ini masyarakat Kota Bima sangat membutuhkan air bersih. Harusnya pihak PDAM tidak semestinya seperti saat ini. 
“Segera dibenahi dan diperbaiki saluran air masyarakat, jangan menyulitkan masyarakat,” desak Lutfi menutup pernyataannya.(RED)

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar