Akhir semester I, Ketua Baznas Kota Bima Salurkan Bantuan ZIS

Kota Bima, Berita NTB--Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bima Pendistribusian dana Zakat Infaq dan Sedekah (ZIS)  untuk Semester I Berakhir pada bulan Mei 2021.

Ketua Baznas Kota Bima, H.Nurdin Mansyur, S.Sos, MM

Senin (24/05/2021) pagi Baznas Kembali Menuntuaskan Penyalurannya Kepada 4 Kelurahan yang ada di Kecamatan Rasanae Barat.4 kelurahan dimaksud yakni Kelurahan, Paruga, Dara, Tanjung dan Na’e.

Ketua Baznas Kota Bima H. Nurdin Mansyur, S. Sos, MM mengatakan, Jumlah Penerima Manfaat di empat Kelurahan yang Disebutkan itu sebanyak 265 orang itu sudah termasuk dengan tenaga Honorer yang ada di Kelurahan.

“Pendistribusian ZIS sudah kita Lakukan dan besok akan kita lanjutkan di dua kelurahan yang belum sempat disalurkan tadi yakni kelurahan Nae dan tanjung, insyallah Besok kita tuntuskan,” ujarnya.

Kegiatan pendistribusian ini kata Nurdin, melibatkan pihak kelurahan, yang menjadi  Kelurahan Binaan Baznas.

Untuk itu, Dirinya berharap kepada Seluruh Muzaki di Kota Bima, jangan Ragu dengan Baznas. Karena Baznas akan tetap menyalurkan Dana zakat sesuai ketentuan syariat Islam Hukum Zakat dan UU Zakat No 23 Tahun 2011.

Ditegaskannya, bahwa kegiatan ini akan mereta di seluruh kelurahan yang ada di kota Bima. Untuk data para mustahik penerima maanfaat itu bersumber dari Rt dan RW yang diusulkan yang diusul  ke kelurahan, lalu Kelurahan Mengusulkan Ke Baznas.[β.01]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar